Maaf masih dalam proses

BY YAN SETIAWAN

Maaf situs ini masih dalam proses pengeditan, saya harap buat kawan kawan LooKSet harap bersabar, dan insya allah Bulan Mei saya siap luncurkan situs ini dengan kapasitas insya allah puas untuk berbagi pengalaman di situs ini atau di FORUM LooKSet ini Terima kasih atas kunjungannya

Judul Posting Anda Disini

BY YAN SETIAWAN

Maaf situs ini masih dalam proses pengeditan, saya harap buat kawan kawan LooKSet harap bersabar, dan insya allah Bulan Mei saya siap luncurkan situs ini dengan kapasitas insya allah puas untuk berbagi pengalaman di situs ini atau di FORUM LooKSet ini Terima kasih atas kunjungannya

Judul Posting Anda Disini

BY YAN SETIAWAN

Maaf situs ini masih dalam proses pengeditan, saya harap buat kawan kawan LooKSet harap bersabar, dan insya allah Bulan Mei saya siap luncurkan situs ini dengan kapasitas insya allah puas untuk berbagi pengalaman di situs ini atau di FORUM LooKSet ini Terima kasih atas kunjungannya

Cara membuat kotak area tekt


By Lookset
Di sini saya menerangkan bahwa membuat kotak area atau menulis tekt didlam kotak dan ber backgroun gambar yang kita buat apa itu jenis filenya jpg,gip,png pokonya terserah anda yang penting hapy dan enak dilihat saya kasih contoh linknya dan tampilan tulisan di dalam kotak.

Di bawah ini adalah contoh tulisan di dalam kotak beserta CODE HTML copykan kode html di bawah ini pada blog anda.



<div style="overflow: auto; width: 250
px; height: 100px;background-color: #ffecff; background-attachment: scroll;background-repeat: no-repeat; background-position:right bottom;background-image:url(http://i1195.photobucket.com/albums/aa388/Setiawanpende/wwwwwwww.jpg); text-align: justify; padding: 5px; border: 2px solid#0000b9;">


Saya setiawan saya membuat websit ini sesuai kemajuan tahun ketahun dan saya menyediakan berbagai macam cara untuk mempermudah belajar komputer ataupun download



</div>



Copykan code html di atas ke blog anda. dan tulisan yang berwarna merah tebal adalah backgroun gambar. anda bisa ganti gambar yang anda inginkan. cara mengganti background gambar tersebut anda login ke fotobucket setelah login uploadkan gambar yang anda bikin ke fotobucket terus kopikan link tersebut lalu pindahkan ke tulisan yang berwarna merah tebal diganti dengan link anda yang telah di upload tadi. 
Dan tulisan yang berwarna biru tebal itu adalah tulisannya..? 

SELAMAT MENCOBA YA JIKA KURANG PAHAM TITIP PESAN AJA JIKA SAYA TIDAK ONLINE YAHOONYA DI POJOK ATAS KANAN

0 komentar:

BThemes

280 PX

.

280 Px

.

280 Px

.

  © Free Blogger templates The LooKSet by Yan Setiawan templates 2009

Kembali Ke : ATAS